Cara Membuka Situs Yang Terblokir

Pernahkah anda membuka sebuah situs lalu situs tersebut tidak dapat dibuka. Di indonesia sendiri banyak sekali situs-situs yang diblokir oleh operator karena bersifat vulgar. Yah disini saya akan berbagi tips bagi yang belum tahu cara membuka website yang diblokir oleh operator semacam indosat, telkomsel bahkan 3. Cukup mudah karena tidak memerlukan software atau mengunjungi sebuah website tertentu. Caranya adalah coba anda menggunakan opera browser. Tidak tahu mengapa situs yang terblokir bisa idup lagi, dan anehnya saya pernah menggunakan opera di area hotspot yang membutuhkan login member, tapi dengan menggunakan opera kita tidak butuh login. 

Sekian tips dari saya. Semoga Bermanfaat ^_^
Cara Membuka Situs Yang Terblokir 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Membuka Situs Yang Terblokir' On ...

Ditulis oleh: Riska Adi Kurniawan - Sunday, October 7, 2012
  1. masak sich?????
    hahahahaaa...

    ReplyDelete
  2. gak ngefek sob. tetep gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan,ane pake modem indosat.Ane coba buka situs 18+ pake chrome gak bisa,tapi setelah ane pake opera bisa..

      Delete